Newzruk

Newzruk Family
Touring Cemara to Cipanas

Ni cerita tentang anak-anak cemara yang pengen ngerasain touring cemara tangerang to Cipanas. Seru dan rame mengikuti kisah perjalanan.

Rombongan touring motor diberi nama tim newzruk. Untuk tim yang jalan duluan woto, ayoy, ranov, benkbenk naik siputih forsa untuk bisa kasih info route perjalanan dan planningnya jadi tim penyambutan di lokasi nanti dengan bawa banyak barang2 untuk keperluan disana. Baru sampe parung siputih ngalamin problem, untungnya ada bengkel disekitar lokasi sehingga bisa jalan lagi dengan lancar dan bisa kasih info untuk tim newzruknya.

Tiba diGadog bawah, menjelang toserba siputih ngambek. Bau kopling nyengat dan rem macet. Akhirnya diputuskan kembali ke gadog bawah dimana ada tempat buat kita beristirahat (kediaman sodaranya ayoy).
Disana dicek rem tangan siputih tidak bisa berfungsi. Dan mutusin untuk stay disana. Sementara tim newzruk tetep lanjut ke lokasi Villa di daerah Palm Garden Cipanas Puncak.

Malam hari kita ber4 masih di gadog sementara tim newzruk sudah di tujuan. Disepakati akan dikirim tim penjemput. 5 motor turun kembali untuk menjemput kita2. Sementara menunggu, di kediaman sodara ayoy kita menikmati acara bakar-bakaran dan santap2an bersama.

Ternyata nasib tidak mengenakkan terjadi pada salah satu motor tim penjemput, meledak saat turun baru mencapai restoran simpang lima. Dan diputuskan untuk kembali naik dan tidak jadi menjemput. Setelah rembukan kita akan mencoba naik menunggu jalan agak sepi.

Jelang midnight, kita ber4 mencoba beranikan diri untuk naik dengan kondisi rem tangan siputih ga berfungsi. Sebagai gantinya, benkbenk, ranov, ayoy menyiapkan balok untuk jaga2 kalo terjadi kemacetan. Woto sebagai driver semakin diuji skill nyupirnya nih wkwkwkwk…

Setelah beberapa kali mengalami deg2an dan seru2an dengan bantuan balok sebagai pengganti rem tangan siputih, akhirnya kita sampe juga di tujuan dan bergabung dengan tim newzruk dan tuan rumah serta yang lainnya.

Esoknya, Siang hari kita memutuskan untuk kembali pulang. Motor yang mengalami musibah terpaksa harus ditinggal dan direncanakan minggu depan untuk kembali kesini.

Tiba kembali di cemara sore menjelang maghrib.
Susah diceritakan, tapi serunya dan semuanya menjadikan tambahan cerita bagi kita anak2 cemara yang mengikuti acara ini.

Advertisements
This entry was posted in Cerita and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s